2 Laki-Laki Ini Mengalah Dalam 2 Jam Ketika Percobaan Sakitnya Melahirkan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
satu momen terberat sekaligus membahagiakan untuk perempuan 2 PRIA INI MENYERAH DALAM 2 JAM SAAT PERCOBAAN SAKITNYA MELAHIRKAN
Zena & Storm


Melahirkan, terutama melalui proses normal, merupakan salah satu momen terberat sekaligus membahagiakan untuk wanita.
Dua laki-laki asal Belanda ini pun mencoba mencicipi ibarat apa sakitnya melahirkan. Seperti dikutip Daily Mail, dua laki-laki tersebut berjulukan Dennis Storm dan Valerio Zena. Keduanya merupakan presenter sebuah program televisi di Belanda, Proefkonijnen (Guinea Pigs). Dalam salah satu episode program televisi itu, Storm dan Zena tertarik mencoba mencicipi ibarat apa sakitnya melahirkan. Hal itu alasannya berdasarkan isu yang mereka dengar 'melahirkan merupakan acara paling menyakitkan'. Storm dan Zena kemudian diminta berbaring di kawasan tidur. Seorang suster tampak memasang sebuah alat di perut mereka yang dapat menjadikan sensasi kontraksi. Kontraksi yang dirasakan keduanya akan sama persis ibarat yang dirasakan perempuan ketika akan melahirkan.

"Apakah menurutmu rasa sakitnya akan menciptakan kami berteriak," tanya Zena pada perawat. "Ya, sudah niscaya akan membuatmu berteriak," jawab sang suster.

Jawaban sang suster itu benar-benar menjadi kenyataan. Tidak berapa usang sesudah duo presenter itu diberikan kontraksi palsu, mereka mengalami kesakitan. Meskipun Zena dan Storm tampak tertawa dan banyak bercanda selama proses eksperimen itu, wajah keduanya tidak dapat menyembunyikan sakit yang dirasakan. Dalam tayangan video tersebut tampak duo presenter itu mencicipi sakit yang teramat-sangat. Storm bahkan hingga dipegangi tangannya oleh pasangannya ketika sakit kontraksi palsu itu datang.

Alhasil dalam dua jam, Storm dan Zena menentukan menyerah. Proses melahirkan yang menyakitkan itu hingga menciptakan Zena berpikir apakah beliau ingin punya anak alasannya istrinya akan melalui proses yang menyiksa tersebut.

Storm dan Zena bukan laki-laki yang pertama kali menjalani eksperimen untuk mencoba mencicipi sakitnya melahirkan.
Sebelumnya pada 2009, Dr Andrew Rochford pernah mencoba hal serupa untuk sebuah program televisi di Australia. Dalam dua jam, wajah sang dokter sudah pucat dan beliau pun jadi paham kenapa perempuan kerap memaki ketika menjalani proses melahirkan.
Sahabat, betapa benar apa yang disampaikan Al-Qur'an dan Al-Hadits perihal keutamaan ibu. Dan, betapa dahsyatnya sakit yang dirasakan ketika ibu melahirkan kita.
Allah berfirman : “Kami perintahkan kepada insan biar berbuat baik kepada dua orang ibu bapaknya, ibunya mengandungnya dengan susah payah, dan melahirkannya dengan susah payah (pula). Mengandungnya hingga menyapihnya ialah tiga puluh bulan." (QS. Al-Ahqaaf, 46:15)


Betapa besar pengorbanan seorang ibu....


sumber: dailymail, fp fb : apple

Sumber http://jurnalbidandiah.blogspot.com/
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "2 Laki-Laki Ini Mengalah Dalam 2 Jam Ketika Percobaan Sakitnya Melahirkan"

Posting Komentar