Penipuan Lewat Email Dari Luar Negri Modus Warisan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Email sanggup juga mendatangkan kemungkinan yang membahayakan kita. Jadi, perlu waspada ya.. bukan perlu tapi HARUS !!!
Email sanggup juga mendatangkan kemungkinan yang membahayakan kita PENIPUAN LEWAT EMAIL DARI LUAR NEGRI Modus Warisan


Awalnya sempat terkejut mendapatkan beberapa email abnormal dengan bahasa Inggris. Intinya mereka memperlihatkan kerjasama untuk mengclaim harta seorang nasabah bank yang telah meninggal. Modusnya ceritanya berbeda namun pada dasarnya sama. Ada yang menyampaikan korban perang sudan kemudian ayahnya wafat dan meninggalakan banyak uang untuk sanggup diklaim, jutawan yang mati dan lain2..

Kreatif juga memakai email sebagai penipuan.Istilah untuk mereka ialah scam. Para scamer itu biasanya pria namun memakai aneka macam macam nama prempuan. Dari aneka macam email yang masuk ke spam ada satu yang tidak pribadi menyebutkan kerjasama penipuan tersebut. Yang satu ini mencoba seperti ingin mengakrabkan diri.

hahaaha.. 
tidak sengaja aku iseng mencari nama erna di google untuk tampilan gambar. Dan WOWW  muncul  foto orang yang mengirimi aku email dengan aneka macam pose. Dan muncul banyak sekali dongeng modus email tersebut yang semua isi email hampir sama.

Jadi, di posting kali ini aku hanya ingin menyebarkan dan menyarankan kepada semua Warga Negara Indonesia yang aku cintai :) khususnya bagi para blogger yang menampilkan emailnya untuk lebih berhati-hati.
Kita sering menemui bahwa di buku kotak tamu blog sebagian besar dipenuhi oleh warga abnormal yang ingin dikunjungi balik. Itu juga mengindikasikan bahwa warga abnormal tidak segan2 melaksanakan penipuan via email. Penipuan memang tidak terbatas hanaya dari kalangan tertentu, namun, alangkah baiknya selalu wasapada dan jangan terlalu mengurusi email2 yang tidak jelas. Bersyukur bahwa email mempunyai sistem spam untuk yang dicurigai.


Silahkan lihat artikel di bawah ini untuk isu selengkapnya........



Berikut beberapa dongeng pola email yang sering dipakai "scam " dalam penipuananya........
sanggup dilihat di link di bawah ini






Sumber http://jurnalbidandiah.blogspot.com/
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Penipuan Lewat Email Dari Luar Negri Modus Warisan"

Posting Komentar