11 Metode Dan Cara Mendapat Jenis Kelamin Anak Yang Diinginkan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Dalam ijab kabul pastilah akan mendambakan lahirnya soerang anak. Dan ada kalanya juga terkadang ada beberapa pasangan suami istri yang menginginkan anak dengan jenis kelamin tertentu..
Berusaha mendapat jenis kelamin anak pria atau prempuan sesuai harapan ??

Ada kok caranya...

Yang paling berhak dalam menentukan bagaimana seorang anak insan diciptakan yaitu Allah Yang Maha Esa termasuk apa jenis kelaminnya. 
Namun, insan sanggup berusaha, bergotong-royong ada banyak sekali macam teori atau metode yang sanggup digunakan dan dipercaya banyak orang walaupun itu belum sanggup dibuktikan secara langsung. Usaha menentukan jenis kelamin bayi melalui penentuan dikala melaksanakan dan pengaturan posisi bersenggama pun telah dicoba. Lalu, ilmu dan teknologipun berkembang jadinya tugas kromosom seks dalam proses penentuan kelamin gres dipahami pada simpulan masa ke 19.

Teori Akihito ditemukan oleh Hirohito, kaisar Jepang, kemudian sang Putra mahkota Akihito menerapkan teori ini dan berhasil mendapat anak sesuai keinginannya, yaitu 2 putra dan 1 putri.

Teori ini berdasarkan pada penghitungan masa ovulasi (pengeluaran sel telur) istri. Laki-laki (sel sperma) mempunyai kromosom seks jenis X dan Y. Sedangkan perempuan mempunyai kromosom seks yang sama yaitu X dan X. 
Dalam ijab kabul pastilah akan mendambakan lahirnya soerang anak 11 Metode dan Cara mendapat jenis kelamin anak yang diinginkan

Bila dalam bekerjasama intim, sperma X membuahi sel telur maka terjadilah pertemuan kromosom X dengan X, sehingga yang didapat bayi perempuan (XX).
Sebaliknya bila sperma Y yang mebuahi sel telur maka kromosom Y akan bertemu dengan kromosom X sehingga akan mendapat bayi pria (XY). 

Untuk mendapat anak perempuan, Sperma X yang harus lebih dahulu membuahi sel telur.  Sementara anak pria sanggup didapatkan kalau sperma Y yang lebih dahulu membuahi sel telur.
Sperma X ukurannya lebih besar, berjalan lamban, bentuknya lebih panjang dan sanggup bertahan hidup lebih usang serta lebih tahan suasana asam. Sedangkan sperma Y bentuknya bundar, ukurannya lebih kecil atau sekitar sepertiga kromosom X, bersinar terang, jalannya lebih cepat dan usianya lebih pendek serta kurang tahan dalam suasana asam.


Macam Metode dan Teori yang sanggup digunakan

1. Metode makanan

Untuk mendapat anak laki-laki :
Suami dan istri lebih mengutamakan sajian serba ikan dan mengesampingkan sajian daging. Makanan yang dikonsumsi suami istri sangat menghipnotis peluang pasangan untuk mendapat bayi dengan jenis yang dikehendaki, alasannya yakni kuliner yang dikonsumsi akan menghipnotis kondisi asam dan basa vagina, yang sanggup menghipnotis ketahanan sperma kromosom X dan Y. Daging contohnya merupakan kuliner yang paling dipantang bila pasangan suami isteri yang menghendaki anak laki-laki. Tentunya ini dilakukan jauh-jauh hari sebelum merencanakan si isteri hamil.

untuk mendapat anak prempuan :
sebaliknya, jadi suami istri lebih banyak makan yang menghipnotis kondisi asam dengan banyak makan daging.

2. Metode asam basa

untuk mendapat anak laki-laki 
Sebelum melaksanakan relasi suami istri, setiap kali itu juga istri membilas liang vagina dulu dengan adonan 250 cc larutan air soda kue. Cara membuatnya, 250 cc air dicampur dengan 2 sendok makan soda kue.

Untuk mendapat anak prempuan :
Sebelum melaksanakan relasi suami istri, dianjurkan si istri mencuci vagina dengan larutan air cuka asam dengan perbandingan 250 cc dicampur dengan dua sendok makan cuka. Asam cuka yang digunakan yakni cuka makan yang ada di dapur. Sedangkan spul vagina sanggup dibeli di apotek dengan nama irrigator vagina yang banyak dikenal untuk bilas vagina.
Pencucian vagina dengan larutan asam cuka ini mempunyai kegunaan biar tercipta lingkungan asam yang sanggup menghilangkan sperma kromosom Y yang akan menjadi anak laki-laki. Orgasme istri sebaiknya dihindarkan, alasannya yakni orgasme istri akan meninggikan derajat basa vagina, padahal yang diperlukan menciptakan vagina bereaksi asam.

3. Metode waktu senggama

untuk mendapat anak pria :
Pada masa haid dan ovulasi sama sekali dihentikan melaksanakan relasi suami istri. Sebagai contoh, kalau siklus haidnya 28 hari, maka semenjak haid pertama hingga 14 hari berikutnya jangan melaksanakan relasi suami isteri. dianjurkan melaksanakan relasi suami istri menjelang atau dikala ovulasi.
untuk mendapat anak prempuan :
Untuk mendapat anak perempuan sebaiknya lakukan relasi suami isteri 3 – 4 hari sebelum ovulasi. Setelah itu, kapanpun suami isteri melaksanakan relasi suami isteri tidak masalah. Sebab untuk mendapat anak perempuan hanya membutuhkan sperma kromosom X bertemu dengan sel telur si istri, bukan menyerupai mendapat anak pria yang harus sperma kromosom Y bertemu dengan sel telur si istri (XY).

4. Metode Penetrasi (tusukan)
untuk mendapat anak pria :
Disarankan untuk melaksanakan bacokan yang dalam oleh suami padawaktu senggama.Alasan :Karakter dari Spermatozoa X dan Y.Spermatozoa X : Pelari maraton (jauh) dengan stamina yang tinggi ( kuat )Spermatozoa Y : Pelari sprinter (cepat) dengan stamina yang loyo ( lemah )Jadi, dengan bacokan yang dalam, kemungkinan untuk spermatozoa Y mencapai tujuan akan lebih besa.
untuk mendapat anak prempuan :

Suami harus menghindari bacokan yang dalam kedalam kemaluan istripada waktu senggama.

5. Metode orgasme
            Untuk mendapat anak laki-laki :
Istri harus mencapai orgasme lebih dulu. Cairan yang dihasilkan dikala perempuan mengalami orgasme akan lebih mendukung pergerakan sperma Y untuk lebih cepat hingga ke sel telur. Semakin cepat hingga akan semakin baik mengingat usia sperma Y lebih pendek.
Untuk mendapat anak prempuan :
Hindari orgasme, usahakan terjadi ejakulasi sebelum istri mencapai orgassme. Karena skresi alkalis (pengeluaran subtansi yang menciptakan kawasan miss V bersifat basa) tidak terjadi dan ini akan menciptakan sperma Y mati sehingga menguntungkan sperma X yang daya tahan lebih baik terhadap asam.

6. Metode "puasa" relasi suami istri
Untuk mendapat anak pria :
" Puasa" sementara, Untuk meningkatkan kuantitas volume sperma, suami dianjurkan menabung spermanya atau tidak melaksanakan ejakulasi sekitar 7-8 hari. Dengan jumlah sperma yang lebih banyak per mililiternya kemungkinan mendapat anak pria juga meningkat.
untuk mendapat anak prempuan :
Puasa relasi intim bertujuan menghindari kemungkinan tertinggalnya sperma X dari relasi intim yang dilakukan beberapa hari sebelum masa ovulasi. Bila ada sperma X tertinggal dalam organ reproduksi wanita, begitu tiba masa ovulasi, ia sanggup pribadi membuahi sel telur. Maka dengan seminggu sebelumnya puasa relasi intim sperma Y mempunyai kesempatan besar membuahi sel telur.

7. Metode posisi
Untuk mendapat anak prempuan :
Posisi bertemu muka, Posisi saling berhadapan (misionaris) menciptakan sperma tidak sanggup pribadi menerobos ke ekspresi serviks (leher rahim). Dengan begitu waktu yang diperlukan sperma pun akan lebih usang dan hal ini lebih menguntungkan sperma X.
Untuk mendapat anak prempuan :
Diduga posisi ini sanggup menciptakan sperma Y meluncur meluncur cepat melalui liang miss V, rahim dan hingga ke sel telur, yaitu posisi knee-chest (genu pektoral). Pada posisi ini suami bersetubuh dengan istri dari belakang. 

8. Metode frekuensi relasi suami istri

Volume sperma yang keluar otomatis akan lebih sedikit lantaran tidak ada sperma yang ditabung. hal ini diyakini akan meningkatkan kemungkinan anak perempuan.
Kenapa? Sebelum mencapai sel telur, sperma harus melalui perjalanan berat. Sebagian sel sperma akan mati di perjalanan, terutama sperma Y yang berumur pendek.
Akhirnya semakin usang jumlahnya akan semakin sedikit. Nah untuk mendapat volume sperma yang sedikit, relasi intim sebaiknya dilakukan setelah haid, setiap 2 hari sekali hingga 2-3 hari menjelang ovulasi.
Dengan begitu sperma X yang tahan lebih usang mungkin saja banyak yang masih tertinggal dan akan membuahi sel telur begitu ovulasi terjadi.

9. Metode Rangsangan

Untuk mendapat anak perempuan :
Istri harus menhidari rangsangan selama senggama. Secresi cairan yangkeluar dari kemaluan penempuan akan menjadi alkaline jika terangsang,hal ini akan mendorong aktifitas spematozoa Y.
Untuk  mendapat anak laki-laki :
Ejakulasi suami sehabis istri terangsang

10. Metode Posisi

Untuk mendapat anak perempuan.
Posisi Istri pada waktu senggama diatas suami.

untuk mendapatakan anak laki-laki.
Posisi suami pada waktu senggama berada diatas istri. Hal ini mengikutisifat dari spermatozoon Y akan cepat menuju target ( sel telur ).

11. Metode Tabel
Untuk planning mempunyai seorang anak diatas dan siapapun yang akanmembutuhkan planning untuk masa datang, tabel dibawah ini akanmembantu untuk memprediksi jenis kelamin dari anak yang akan dilahirkan.Akurasi dari tabel dibawah telah dibuktikan oleh ribuan orang dan hal ini dipercaya sebagai 99% kebenarannya. Mari kita buktikan,


Dalam ijab kabul pastilah akan mendambakan lahirnya soerang anak 11 Metode dan Cara mendapat jenis kelamin anak yang diinginkan



Keterangan
L : Laki-laki
P : Prempuan

Penjelasan :Anda sanggup menentukan ekspresi dominan atau bulan yang anda inginkan untukmendapatkan bayi pria atau perempuan dengan berpedoman padatabel diatas. Usia istri dari umur 18 hingga 45 tahun pada baris atas daritabel, sedangkan kolom kiri dari tabel menunjukkan bulan pembuahandari anak yang diinginkan. Dengan berpedoman pada tabel diatas andaakan sanggup menentukan waktu kapan harus melaksanakan senggama menurut jenis kelamin anak yang diinginkan.Jadi anda dapat merencanakan untuk mempunyai anak pria ataupunperempuan.Tabel ini diambil dari Royal tomb dekat Peking, China. Original copytersimpan di Institute of Science of Peking.Kebenaran dari tabel diatas telah dibuktikan oleh ribuan orang dandipercaya 99% kebenarannya.Contoh singkat : Jika istri berusia 27th dan bayinya dibentuk pada bulanJanuari, berdasarkan tabel diatas bayi yang akan dilahirkan adalahperempuan. Tabel diatas didasarkan pada bulan proses pembuahan bayi,bukan kelahiran dari bayi.Keterangan :Ahli-ahli genetika China telah meneliti dan menyajikan kembali tabel inisetelah terkubur usang di Royal tomb selama 700 tahun yang lalu.


Dalam ijab kabul pastilah akan mendambakan lahirnya soerang anak 11 Metode dan Cara mendapat jenis kelamin anak yang diinginkan
Silahkan dicoba bagi yang sudah menikah tentunya...




Resource :

Sumber http://jurnalbidandiah.blogspot.com/
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "11 Metode Dan Cara Mendapat Jenis Kelamin Anak Yang Diinginkan"

Posting Komentar