Peningkatan Mutu Pelayanan Berdasarkan Trilogi Juran

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Mekanisme peningkatan mutu pelayanan berdasarkan Trilogi Juran ialah sebagai berikut:
1. Quality Planning, meliputi:
1.      Menentukan pelanggan.
2.      Menentukan kebutuhan pelanggan.
3.      Mengembangkan citra produk sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
4.      Mengembangkan proses yang bisa menghasilkan produk sesuai dengan citra produk.
5.      Mentrasfer rencana menjadi kebutuhan pelaksanaan.

2. Quality Control, meliputi:
1.      Mengevaluasi kinerja produk dikala ini.
2.      Membandingkan kinerja bergotong-royong dengan tujuan produk
3.      Melaksanakan atau memperbaiki perbedaan.

3. Quality Improvement, meliputi:
1.         Mengembangkan infrastruktur.
2.         Mengidentifikasi proyek peningkatan mutu.
3.         Membentuk tim mutu.
4.         Menyiapkan tim dengan sumber daya dan training serta motivasi untuk mendiagnosis penyebab, menstimulasi perbaikan, dan menyebarkan pengawasan untuk mempertahankan peningkatan.

Untuk mengetahui selengkapnya mengenai prosedur peningkatan beserta MUTU PELAYANAN KESEHATAN klik [DISINI]

Sumber http://jurnalbidandiah.blogspot.com/
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Peningkatan Mutu Pelayanan Berdasarkan Trilogi Juran"

Posting Komentar