10 Ajakan Syaitan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Ceritanya Rasulullah sedang berbicara kepada iblis dan bertanya apa saja undangan iblis yang hingga ketika ini dikabulkan Yang Mahakuasa SWT. Ada 10 undangan iblis yang dikabulkan Yang Mahakuasa .. Apa saja?

Syaitan :
1. Aku minta semoga Yang Mahakuasa membiarkan saya membuatkan dalam harta dan anak manusia, Yang Mahakuasa mengizinkan.
Allah berfirman : “Berbagilah dengan insan dalam harta dan anak. dan janjikanlah mereka”, tidaklah akad syaitan kecuali tipuan.” (QS Al-Isra :64)
Harta yang tidak dizakatkan, saya makan darinya. Aku juga makan dari masakan haram dan yang bercampur dengan riba, saya juga makan dari masakan yang tidak dibacakan nama Allah.
2. Aku minta semoga Yang Mahakuasa membiarkan saya ikut bersama dengan orang yang bekerjasama dengan isterinya tanpa berlindung dengan Allah, maka syaitan ikut bersamanya dan anak yang dilahirkan akan sangat patuh kepada syaitan.
3. Aku minta semoga boleh ikut bersama dengan orang yang menaiki kenderaan bukan untuk tujuan yang halal.
4. Aku minta semoga Yang Mahakuasa menyebabkan kamar mandi sebagai rumahku.
5. Aku minta semoga Yang Mahakuasa menyebabkan pasar sebagai masjidku.
6. Aku minta semoga Yang Mahakuasa menyebabkan syair sebagai Al Qur’anku.
7. Aku minta semoga Yang Mahakuasa menyebabkan pemabuk sebagai sobat tidurku.
8. Aku minta semoga Yang Mahakuasa memberikanku saudara, maka Ia jadikan orang yang membelanjakan hartanya untuk maksiat sebagai saudaraku.
Allah swt berfirman, “Orang-orang boros yaitu saudara-saudara syaitan.” (QS Al-Isra : 27).
9. Wahai Muhammad, saya minta semoga Yang Mahakuasa membuatku bisa melihat insan sementara mereka tidak bisa melihatku.
10. Dan saya minta semoga Yang Mahakuasa memberiku kemampuan untuk mengalir dalam pedoman darah manusia.
Allah menjawab, “silakan”, dan saya gembira dengan hal itu hingga hari kiamat. Sebahagian besar insan bersamaku di hari kiamat.”
Iblis berkata : “Wahai muhammad, saya tak bisa menyesatkan orang sedikitpun, saya hanya bisa membisikkan dan menggoda. Jika saya bisa menyesatkan, tak akan tersisa walau seorang pun…!!!
Sebagaimana dirimu, kau tidak bisa menawarkan hidayah sedikitpun, engkau hanya Rasul yang memberikan amanah. Jika kau bisa memberi hidayah, tak akan ada seorang kafir pun di muka bumi ini. Kau hanya bisa menjadi penyebab untuk orang yang telah ditentukan sengsara hidupnya. Orang yang senang yaitu orang yang telah ditulis senang semenjak di perut ibunya. Dan orang yang sengsara yaitu orang yang telah ditulis sengsara semenjak dalam kandungan ibunya.”
Rasulullah SAW kemudian membaca ayat :
“Mereka akan terus berselisih kecuali orang yang dirahmati oleh Yang Mahakuasa SWT” (QS Hud :118 – 119)
“Sesungguhnya ketentuan Yang Mahakuasa niscaya berlaku” (QS Al-Ahzab : 38)
Iblis kemudian berkata:
“Wahai Muhammad Rasulullah, takdir telah ditentukan dan pena takdir telah kering. Maha Suci Yang Mahakuasa yang menjadikanmu pemimpin para nabi dan rasul, pemimpin penduduk syurga, dan yang telah menyebabkan saya pemimpin makhluk-makhluk celaka dan pemimpin penduduk neraka. Aku si celaka yang terusir, ini final yang ingin saya sampaikan kepadamu dan saya tak berbohong

Sumber http://jurnalbidandiah.blogspot.com/
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "10 Ajakan Syaitan"

Posting Komentar