Latihan Soal Mutu Pelayanan Kebidanan 2013

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Dr. Suparyanto, M.Kes


LATIHAN SOAL MUTU PELAYANAN KEBIDANAN 2013

1.    Jelaskan apakah yang dimaksud dengan ISO
2.    Sebutkan Prinsip administrasi ISO
3.    Sebutkan Manfaat menerapkan ISO
4.    Jelaskan apa langkah pertama melakukan ISO
5.     “Kepuasan Pelanggan” yaitu pengertian mutu berdasarkan siapa?
6.    Jelaskan apa yang dimaksud dengan mutu pelayanan kebidanan?
7.    Jelaskan apa yang dimaksud dengan standart?
8.    Sebutkan macam standart input?
9.    Sebutkan macam standart output?
10.  Sebutkan macam standart proses?
11.  Jelaskan apa yang dimaksud memuaskan pelanggan?
12.  Bagimana cara mengetahui impian pelanggan
13.  “Pada ketika saya menjadi dokter Anda, saya mencoba membayangkan dokter macam apa yang saya inginkan jikalau seandainya saya menjadi Anda, lalu saya berusaha untuk menjadi dokter semacam itu” yaitu upaya memuaskan pelanggan berdasarkan siapa?
14.  Sebutkan Manfaat kepuasan pelanggan?
15.  Jelaskan Penyebab tidak terpenuhinya impian customer?
16.  Jelaskan dimensi mutu ketersediaan pelayanan kesehatan?
17.  Jelaskan dimensi mutu keterjangkauan pelayanan kesehatan?
18.  Sekelompok orang dengan kiprah pokok dan fungsi masing-masing, dengan tujuan untuk menjaga mutu yang telah ditetapkan disebut apa?
19.  Jelaskan apa yang dimaksud dengan indicator pelayanan minimal?
20.  Jelaskan apa yang dimaksud dengan indicator penampilan minimal?
21.  Memimpin partus, termasuk standart apa?
22.  Memenuhi impian pelangan, termasuk standart apa?
23.  Jelaskan apa yang dimaksud dengan Quality Assurance?
24.  Apa Tujuan selesai quality assurance?
25.  Sebutkan Manfaat quality assurance?
26.  Sebutkan aktivitas pertama quality assurance?
27.  Sebutkan Kegiatan quality assurance sesudah menemukan masalah?
28.  Sebutkan Prinsip quality assurance?
29.  Sebutkan macam model quality assurance?
30.  Jelaskan Model Quality assurance prospektif?
31.  Jelaskan Model Quality assurance retrospektif?
32.  Jelaskan Model Quality assurance konkuren?
33.  Jelaskan Model Quality assurance interna?
34.  Jelaskan Model Quality assurance eksterna?
35.  Beri contohmodel menjaga mutu retrospektif?
36.  Proses memimpin partus termasuk model QA jenis apa?
37.  Beri teladan model Prospective Quality Assurance?
38.  Pengakuan organisasi yang berwenang untuk memilih strata mutu pelayanan institusi disebut apa?
39.  Pengakuan organisasi yang berwenang untuk memilih kompetensi tenaga kesehatan disebut apa?
40.  Review medical record termasuk model QA jenis apa?
41.  Gugus Kendali Mutu, termasuk model QA jenis apa?
42.  Upaya peningkatan mutu dengan urutan: plan, do, check, action yaitu teori siapa?
43.  Menurut teori siklus deming, apa tahap sesudah monitoring pada upaya peningkatan mutu?
44.  Total Quality Management yaitu suatu proses administrasi dengan pendekatan apa?
45.  Dimana Tempat duduk masalah pada system?
46.  Dimana Penyebab masalah, pada suatu system?
47.  Sebutkan komponen Total Quality Management?
48.  Kegiatan inspeksi dan uji termasuk dalam aktivitas apa dalam TQM?
49.  Sekelompok orang yang diberi kiprah untuk memantau pelaksanaan mutu pelayanan disebut apa dalam TQM?
50.  Organisasi internasional untuk standarisasi disebut apa?

Sumber https://dr-suparyanto.blogspot.com/
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Latihan Soal Mutu Pelayanan Kebidanan 2013"

Posting Komentar